Sukabumi Update

Dua Korban Meninggal Keracunan Sirnamekar Sukabumi Dimakamkan di TPU yang Sama

SUKABUMIUPDATE.com - Dua warga Desa Sirnamekar, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, yang meninggal dunia diduga akibat keracunan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang sama di Kampung Cijoho.

Keracunan ini mulai dirasakan warga pada Sabtu (16/11/2019) siang. Warga tiba-tiba saja merasakan mual dan pusing. Diduga warga mengalami keracunan makanan. Sebab pada Jumat (15/11/2019) warga menyantap makanan berupa nasi, bihun dan daging ayam dari acara syukuran yang dilaksanakan warga Kampung Cijoho, Desa Sirnamekar. 

BACA JUGA: Korban Meninggal Keracunan Massal Sirnamekar Sukabumi Jadi Dua Orang

Kejadian tersebut menyebabkan puluhan warga harus mendapatkan perawatan dan beberapa diantaranya harus di rujuk ke RSUD Jampang Kulon. Peristiwa tersebut juga menyebabkan dua orang meninggal dunia yaitu Olis (55 tahun) warga Kampung Cikupa dan Yoyoh (54 tahun) warga Kampung Cijoho.

Olis menghembuskan napas terakhir pada Minggu (17/11/2019) siang dan tak lama setelah itu langsung dimakamkan. Besoknya, Senin (18/11/2019) pagi, Yoyoh dinyatakan meninggal dunia. Keduanya meninggal di RSUD Jampang Kulon. 

BACA JUGA: Data Terupdate Jumlah Korban Keracunan Massal Sirnamekar Sukabumi

"Bu yoyoh, merupakan korban meninggal yang kedua dan sudah dimakamkan di TPU Cijoho sekitar 100 meter dari rumah duka, dimakamkan sekitar pukul 11.45 WIB," kata Kepala Desa Sirnamekar Ajat Sudrajat, kepada sukabumiupdate.com.

 

 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI