Sukabumi Update

Tabrakan dengan Truk Molen, Bus Damri Bandara Seruduk Rumah di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Babakan Peundeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/11/2019) malam. Kecelakaan tersebut melibatkan bus Damri jurusan Sukabumi-Bandara Soekarno-Hatta bernopol B 7421 XT dengan truk molen bernopol B 9541 SYM.

Kerusakan tak hanya dialami bus dengan truk molen saja, satu rumah dan sebuah motor CBR F 3244 UBD yang berada di dalam rumah juga rusak tertabrak.

BACA JUGA: Truk Kontainer Tabrak Toko Kusen di Parungkuda Sukabumi

Warga Deni (35 tahun) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 22.30 WIB. Menurut dia, tabrakan ini bermula dari bus Damri yang sedang melaju dari arah Bogor menuju sukabumi dan sampai di tempat kejadian, bus tergelincir hingga menabrak truk molen yang melaju dari arah berlawanan. 

Kondisi truk molen yang tabrakan dengan bus damri jurusan Sukabumi-Bandara Soekarno- Hatta di Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/11/2019).

Tabrakan tersebut menyebabkan bus ini terlempar ke arah kiri dan menabrak sebuah rumah milik warga. "Di rumah itu ada motor jenis Honda CBR," ujar Deni.

BACA JUGA: Hindari Truk Bermuatan Hebel Terguling, Pick Up Tabrak Tebing di Parungkuda

Menurut Deni, kecelakaan terjadi dalam keadaan jalan yang basah terguyur hujan. "Kayanya remnya kurang oke, dan faktor kondisi jalan juga karena sedang hujan," imbuh Deni.

Tak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun sopir dari bus dan truk molen mengalami luka ringan. Saat ini petugas kepolisian yang dibantu warga masih berupaya mengevakuasi busa yang menabrak rumah tersebut.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI