Sukabumi Update

Jumlah Korban Teror Kawanan Lebah di Cidadap Sukabumi Bertambah 

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah korban serangan lebah di perkebunan karet Desa Padasenang, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, bertambah.

Awalnya korban hanya seorang wartawan dan dua orang pelajar, namun kini jumlah pelajar yang diserang lebah jadi empat orang. Para pelajar ini merupakan siswa SMPN 1 Cidadap yang diserang lebah saat mengendarai motor dalam perjalanan menuju sekolah, Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA: Teror Kawanan Lebah di Cidadap Sukabumi, Selain Wartawan Pelajar Juga Jadi Korban

Kepala Puskesmas Cidadap, Akuinus Budiman, mengatakan empat siswa SMPN 1 Cidadap itu mendapat penanganan di puskemas. Mereka adalah Mahfudin (14 tahun), Abdul Hikmat (14 tahun), Nenti (14 tahun). Ketiga siswa merupakan warga Kampung Panaruban, Desa Cidadap.

Satu lagi Reni (14 tahun) warga Kampung Balesan, Desa Padasenang."Atas nama Reni merupakan korban yang paling parah diantara mereka," ujar Budiman, Kamis (21/11/2019).

BACA JUGA: Sengat Warga, Sarang Lebah di Limusnunggal Kota Sukabumi Disterilkan

Serangan lebah ini dialami warga pada saat melintas di kawasan perkebunan karet PT Talaga Kantjana di Jalan Cibungur Desa Padasenang, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Rabu pagi.

Pada kejadian itu, seorang wartawan media online, Maulana Yusuf (42 tahun) warga Kampung Cimahi, Desa Citanglar, Kecamatan Surade, yang juga melintas di jalan tersebut diserang lebah. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI