Sukabumi Update

Penyebab Pria Tewas di Kebun Sawit Cibadak Sukabumi Masih Misteri

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Forensik RSUD Sekarwangi melakukan otopsi kepada jenazah Eman Ahmadi (62 tahun), pria yang ditemukan tewas di Kampung Babakan Sirna, Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/11/2019). Eman tercatat warga Taman Lestari 03/011 Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Dokter Forensik RSUD Sekarwangi, Arif Wahyono mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan luka akibat benda tajam atau luka yang menyebabkan kematian. Dugaan sementara, Eman meninggal akibat penyakit. 

BACA JUGA: Cari Sebab Kematian, Jenazah Pria yang Ditemukan di Kebun Sawit Cibadak Sukabumi Diotopsi

"Untuk tindak lanjutnya, kami akan periksa korban ke lab untuk memastikan apa penyebab kematiannya. Yang jelas pada tubuh korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan dan ditemukan darah pada mobil itu," ujarnya kepada awak media usai otopsi, di Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cibadak, IPTU Madun mengatakan, sekitar pukul 08.00 WIB, ia menerima telepon dari warga bahwa di perkebunan sawit ditemukan seseorang pria meninggal dalam mobil.

BACA JUGA: Geger Pria Bercelana Dalam Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit Cibadak Sukabumi

"Terdapat seseorang pria yang meninggal denga posisi tangan memegang stir. Sempat ditemukan darah berserakan dalam mobil korban dan itu kemungkinan darah korban. Akan tetapi kami tidak bisa menjelaskan sebab akibatnya," singkat Madun.

Diberitakan sebelumnya, korban ditemukan pertama kali oleh pekerja perkebunan sawit sekitar pukul 08.00 WIB. Pekerja itu awalnya melihat mobil Suzuki Katana bernopol F 1135 QL terparkir diantara pohon sawit. Saat ditemukan, Emang hanya menggunakan kaos warna putih dan hanya menggunakan celana dalam sedangkan celana panjang sudah terlepas.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI