Sukabumi Update

Tabrakan Maut di Jalan Selabintana Sukabumi, Dua Tewas Tiga Luka

SUKABUMIUPDATE.com - Tabrakan maut terjadi di Jalan Selabintana, Kampung Selaawi, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/11/2019) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Pengendara Moge di Selabintana Sukabumi

Informasi yang dihimpun, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor yang bertabrakan dari arah berlawanan. Dua orang dikabarkan meninggal dunia, sementara tiga orang luka-luka.

"Saya berdua sama teman saya dari Alfamart Selaawi, mau ke arah Selabintana. Kejadiannya kurang ingat persis, tapi memang waktu itu ada kendaraan dari arah berlawanan," kata salah seorang korban luka berinisial AG (18 tahun) saat diwawancarai sukabumiupdate.com, di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Korban kecelakaan di Jalan Selabintana, Kampung Selaawi, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/11/2019) malam di RSUD R Syamsudin SH. | Sumber Foto: Oksa BC

AG menjelaskan, saat itu ia hanya dibonceng oleh temannya. Ia mengaku saat itu ia dan temannya tidak memakai helm. AG melihat kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan membawa motor yang memuat tiga orang.

"Setelah itu saya kurang tahu karena sudah tidak sadar lagi. Tapi kayaknya dari sana tiga orang. Saya menggunakan motor bebek dibonceng teman saya," tandas AG nampak terbaring lemas.

Reporter sukabumiupdate.com masih mencari data dan informasi lebih lanjut ihwal identitas korban kecelakaan lainnya, termasuk korban meninggal dunia dalam peristiwa tabrakan maut tersebut. Pantauan di lapangan, terlihat dua jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD R Syamsudin SH, dan tiga orang dirawat di Ruang IGD.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI