Sukabumi Update

Tabrakan Maut di Jalan Selabintana Sukabumi, Ini Kronologis Lengkap Versi Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang tewas dan tiga luka-luka pasca tabrakan maut di Jalan Selabintana, Kampung Selaawi, Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/11/2019) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA: Tabrakan Maut di Jalan Selabintana Sukabumi, Dua Tewas Tiga Luka

Kanit Laka lantas Polres Sukabumi Kota, Aiptu Ade Hariswanto menjelaskan, peristiwa itu bermula saat sepeda motor Yamaha Mio F 3059 TN melaju dari arah Selabintana menuju Kota Sukabumi. Motor dikendarai RJL (18 tahun) yang membonceng dua orang, DN (19 tahun) dan AL (17 tahun).

"Motor mio kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra B 3649 TVQ yang saat itu dikendarai HDN (17 tahun) dengan membonceng AG (18 tahun)," jelas Ade kepada sukabumiupdate.com, pasca kejadian.

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan Maut Merenggut Nyawa Pengendara Moge di Selabintana Sukabumi

Akibat kecelakaan tersebut, masih kata Ade, kedua pengendara sepeda motor, yakni RJL dan HDN meninggal dunia sesaat setelah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Ketiga orang yang dibonceng, yaitu DN, AL dan AG mengalami luka-luka. Korban luka sekarang sedang mendapat perawatan di RSUD R Syamsudin SH. Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan sudah kita amankan," pungkas Ade.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI