Sukabumi Update

Anak Perempuan Tewas Terseret Arus Selokan di Ciambar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang anak perempuan di Kampung Babakan Gobang RT 01/05, Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, ditemukan tak bernyawa akibat tenggelam dan terseret arus air selokan, Sabtu (30/11/2019).

Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Sukabumi, Eka Widiaman mengatakan, peristiwa yang dialami Sri Wahyuni itu terjadi pada pukul 13.30 WIB. Petaka itu terjadi ketika korban yang berusia lima tahun hendak mengambil sandal yang terlepas dan jatuh ke selokan. Ketika berusaha mengambil sandalnya, Sri terjatuh dan terseret arus air yang sedang deras akibat guyuran hujan.

BACA JUGA: Dua Anak Tewas Tenggelam di Leuwi Asin Palabuhanratu

"Diduga mengambil sandalnya yang terbawa arus dan karena posisi Sri tidak seimbang ia pun jatuh dan terbawa arus," ujar eka, kepada sukabumiupdate.com melalui telepon seluler.

Eka mengatakan warga kemudian melakukan pencarian dengan menyisir selokan itu. Pukul 17.45 WIB korban ditemukan tak bernyawa tersangkut di tepian selokan cukup jauh dari lokasi hanyut.

"Alhamdulillah sudah ditemukan. Korban langsung dibawa ke rumah duka. Kita belum dapat kabar lagi kapan akan dimakamkan," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI