Sukabumi Update

Tragis, Tiga Warga Karangtengah Sukabumi Tewas di dalam Sumur Beracun 

SUKABUMIUPDATE.com - Kejadian tragis dialami tiga warga Kampung Kamandoran RT 003/010, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Ade Rohman (27 tahun), Dudung (52 tahun) dan Nurdin (54 tahun) tewas dalam sumur beracun, Minggu (1/12/2019).

Peristiwa ini berawal saat Ade Rohman tiba-tiba saja merasakan sesak napas dan terjatuh ke dasar sumur saat memasang mesin penyedot air di dalam sumur sekitar pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA: Aang Sempat Menyahut, Fakta Lain Warga Cicantayan Sukabumi yang Tewas di Sumur Tua

Melihat kejadian ini, mertuanya, Dudung berniat menolong. Namun saat berada di dalam sumur, Dudung juga mengalami sesak napas. Sama seperti Ade, Dudung juga terjatuh ke dasar sumur.

Usai Ade dan Dudung terjatuh ke dasar sumur, datang Nurdin. Namun malang, Nurdin bernasib sama seperti Ade dan Dudung. Nurdin pun mengalami sesak napas dan terjatuh ke dasar sumur.

BACA JUGA: Dua Orang Tewas Dalam Sumur di Cibadak Sukabumi

Warga yang mengetahui kejadian ini lantas meminta bantuan hingga pada akhirnya tiga jenazah berhasil dievakuasi pukul 16.00 WIB oleh Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi.

"Ketiganya jatuh ke dalam sumur dan meninggal dunia di dalam sumur dan sekitar pukul 16.00 WIB, tiga korban tersebut berhasil dievakuasi lalu dibawa ke rumah sakit," ujar Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso.

Kepala Desa Karangtengah Gerry Iman Sutrisno menyatakan, dari rumah sakit ketiga jenazah dibawa pulang ke rumah duka. "Sekarang sudah di rumah duka, keluarga menolak di autopsi. Keluarga menyatakan ini kecelakaan," jelasnya.

 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI