Sukabumi Update

Jenazah Korban Sumur Beracun di Karangtengah Sukabumi Dimakamkan di TPU yang Sama

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah tiga korban sumur beracun di Kampung Kamandoran RT 03/10, Desa Karangtengah,  Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dimakamkan Senin (2/12/2019) pagi. 

Jenazah Ade Rohman (27 tahun), Dudung (52 tahun)  dan Nurdin (54 tahun) dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU)  yang sama yang berada di Kampung Kamandoran RT 02/10. 

Keluarga dan tetangga menghadiri pemakaman tersebut.

BACA JUGA: Tewaskan Aang, Keberadaan Sumur Tua di Cicantayan Sukabumi Diketahui Setelah Ada Korban

Sebelumnya, Ade, Dudung dan Nurdin tewas di dalam sumur, Minggu (1/12/2019) sore. Petaka ini berawal saat Ade Rohman tiba-tiba saja merasakan sesak napas dan terjatuh ke dasar sumur saat memasang mesin penyedot air di dalam sumur sekitar pukul 15.00 WIB.

Melihat kejadian ini, mertuanya, Dudung berniat menolong. Namun saat berada di dalam sumur, Dudung juga mengalami sesak napas. Sama seperti Ade, Dudung juga terjatuh ke dasar sumur.

BACA JUGA: Tragis, Tiga Warga Karangtengah Sukabumi Tewas di dalam Sumur Beracun

Usai Ade dan Dudung terjatuh ke dasar sumur, datang Nurdin. Namun malang, Nurdin bernasib sama seperti Ade dan Dudung. Nurdin pun mengalami sesak napas dan terjatuh ke dasar sumur.

Warga yang mengetahui kejadian ini lantas meminta bantuan hingga pada akhirnya tiga jenazah berhasil dievakuasi pukul 16.00 WIB oleh Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar), SAR dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI