Sukabumi Update

Pemilik Pabrik Paving Block di Ciracap Sukabumi Ditemukan Tewas 

SUKABUMIUPDATE.com - Asep (50 tahun) warga Kampung Babakan Cibitung RT 02/07, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, ditemukan tak bernyawa di pabrik paving block miliknya, Rabu (4/12/1019).

Pria ini diduga meninggal akibat terjatuh saat membetulkan atap pabrik paving block yang ada di Kampung Babakan Baru RT 01/05 Desa Pasirpanjang.

BACA JUGA: Geger Pria Bercelana Dalam Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit Cibadak Sukabumi

"Dugaan sementara korban terpeleset saat membetulkan atap sawung tempat membuat tempat kerjanya karena di bawah ada ganjel semacam kayu," ungkap Kepala Dusun (Kadus) Pasirpanjang Utang kepada sukabumiupdate.com, Rabu (4/12/2019).

Utang mengatakan, tidak ada satu orang pun yang mengetahui pasti penyebab tewasnya Asep karena dua pegawainya Ino dan Hamdan pulang ke rumahnya masing-masing untuk melaksanakan shalat Dzuhur.

BACA JUGA: Ini Penyebab Pria Tewas di Kamar Kontrakan Lamping Kota Sukabumi

Asep ditemukan tak bernyawa Pertama oleh Ino, yang baru kembali ke pabrik sehabis melaksanakan shalat. "Korban sudah tergeletak dekat pagar bambu dalam keadaaan meninggal dunia ada luka pada bagian kepala belakang lukanya kecil," jelasnya.

Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka. Dari pihak kepolisian dan pihak kecamatan Ciracap sudah ada di rumah duka. Sementara itu sukabumiupdate.com, masih berusaha mengkonfirmasi penyebab kematian asep ke Polsek Ciracap.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI