Sukabumi Update

Penyebab Kematian Pemilik Pabrik Paving Block di Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Asep Hamdani (50 tahun) warga Kampung Babakan Cibitung RT 02/07, Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, diduga meninggal akibat serangan jantung. 

Sebelumnya, korban ditemukan sudah tak bernyawa di pabrik pembuatan paving block miliknya di Kampung Babakanbaru RT 01/05, Desa Pasirpanjang, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA: Pemilik Pabrik Paving Block di Ciracap Sukabumi Ditemukan Tewas

"Menurut pihak keluarga bahwa korban sering mengeluh sakit di bagian dada sehingga diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung," kata Kapolsek Ciracap AKP Solikhin, kepada sukabumiupdate.com.

Polisi telah meminta keterangan dua orang Ino (20 tahun) dan Hamdan (49 tahun) yang merupakan pekerja di pabrik paving block tersebut. Dalam kejadian ini, pihak keluarga menganggap kejadian ini sebagai musibah sehingga jenazah langsung dibawa ke rumah duka.

BACA JUGA: Geger Pria Bercelana Dalam Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit Cibadak Sukabumi

"Sekira pukul 14.30 WIB jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya tindakan visum atau autopsi. Saat ini korban masih berada di rumah duka untuk persiapan pemakaman," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI