Sukabumi Update

Tiang Listrik Tumbang di Tanjakan Baeud Sukabumi Ganggu Arus Kendaraan 

SUKABUMIUPDATE.com - Arus kendaraan di Jalan Sukabumi-Palabuhanratu terganggu akibat tiang listrik tumbang, Kamis (5/12/2019) sekitar pukul 20.00 WIB. Peristiwa ini terjadi tepatnya sebelum tanjakan Baeud, di Kampung Baeud, Desa Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi.

Kepala Seksi Pemberdayaan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri, mengatakan mendapat laporan dari Satpol PP kecamatan Warungkiara bahwa ada tiang listrik tumbang. 

BACA JUGA: Tiang Listrik Roboh, Dua Kampung di Cibadak Kabupaten Sukabumi Gelap Gulita

"Kami mendapat laporan sebelum tanjakan Baeud ada tiang PLN roboh melintang di jalan mengakibatkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak bisa melintas," ujar Okih kepada sukabumiupdate.com.

Menurut Okih kejadian tersebut mengakibatkan aliran listrik di sekitar wilayah tersebut padam. Untuk tindakan yang akan dilakukan sudah dikoordinasi dengan pihak PLN.

"Tadi langsung melakukan koordinasi dengan humas PLN APJ Cabang Sukabumi, Alhamdulillah tim PLN Unit Cikembar sekarang sudah dilokasi untuk melakukan evakuasi," tandasnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI