Sukabumi Update

Pengendara Susah Payah Lewati Jalan Suryakencana Sukabumi saat Banjir Melanda

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi kembali digenangi banjir saat hujan mengguyur, Jumat (6/12/2019) sore. Ketinggian air yang merendam jalan nasional jalur Sukabumi-Bogor itu sekitar 20 hingga 30 sentimeter. 

Akibatnya, arus lalu lintas menjadi tersendat karena kendaraan bermotor melambatkan laju kendaraannya ketika nekat menerobos air mogok. 

BACA JUGA: Ular Sanca Pun Terganggu Banjir Jalan Suryakencana Cibadak Sukabumi

Menurut warga, banjir semakin sering terjadi saat musim hujan. "Di jalan ini kalau hujan deras pasti banjir. Air ini datang dari perkampungan yang berada di dataran tinggi," ujar Candra (23 tahun) warga Cibadak kepada sukabumiupdate. com

Pantauan sukabumiupdate.com, kendaraan roda empat harus bersusah payah menerobos banjir di Jalan Suryakencana tersebut. Tingginya genangan air hingga merendam setengah roda kendaraan.

BACA JUGA: Jalan Suryakencana Cibadak Sukabumi Selalu Banjir, Dinas PU Ungkap Penyebabnya

Tak sedikit sepeda motor yang mogok karena mesinnya teredam air. Selain itu, air juga masuk ke dalam pertokoan di sekitar Jalan Suryakencana. Hingga Jumat malam, banjir masih menggenangi jalan tersebut. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI