Sukabumi Update

Tewas Tergantung di Kawasan Pasar Pelita Sukabumi, Saksi Lihat Bujang Mondar-mandir

SUKABUMIUPDATE.com - Bujang (55 tahun) ditemukan tewas di ruko pakaian miliknya di Pasar Pelita Gang Arab Jalan Kapten Harun Kabir, Kota Sukabumi Senin (9/12/2019) pagi. Bujang ditemukan dalam kondisi leher menggantung di bawah tangga lantai tiga ruko menggunakan tali jemuran.

Sigit Pamuji (30 tahun), saksi mata yang pertama kali melihat Bujang tergantung di tangga mengaku sempat melihatnya mondar-mandir di sekitar tangga sebelum beberapa saat kemudian ditemukan tewas.

BACA JUGA: Pedagang Pakaian Ditemukan Tewas Terggantung di Kawasan Pasar Pelita Sukabumi

"Sekitar pukul 07.00 WIB almarhum itu mondar-mandir di sekitar tangga, seperti yang sedang berjemur," ucap Sigit kepada sukabumiupdate.com, Senin (9/12/2019).

Sigit mengaku tak menaruh curiga. Ia kaget, sesaat setelah Bujang mondar-mandir, dirinya malah melihat Bujang sudah tewas tergantung di tangga lantai tiga ruko menggunakan tali jemuran warna biru. "Oleh warga langsung diputuskan talinya," singkat Sigit.

BACA JUGA: Duda Beranak Satu di Mekarmukti Sukabumi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Saat ini, jenazah Bujang telah dibawa ke RSUD Syamsudin SH bersama pihak keluarga dan tim sukabumiupdate.com masih menunggu informasi resmi dari pihak kepolisian.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI