Sukabumi Update

Pohon Tumbang Rusak Rumah Warga Karangtengah Sukabumi, Penghuni Terluka

SUKABUMIUPDATE.com - Dua rumah di Kampung Karang Hilir RT 03/08, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, rusak tertimpa pohon tumbang, Senin (9/12/2019). Pohon jabon tumbang menimpa rumah milik Atang dan Dadang sekitar pukul 15.30 WIB saat hujan turun disertai angin kencang.

Dalam peristiwa ini, pemilik rumah Atang tertimpa puing bangunan sehingga mengalami luka ringan pada pundak. Rumah Atang pun mengalami kerusakan pada bagian atap dan dinding bagian atas rumah berlubang. Sedangkan rumah Dadang tak mengalami kerusakan.

BACA JUGA: Pohon Tumbang Timpa Mobil di Waluran Sukabumi, Satu Keluarga Dilarikan ke RS

Tetangga, Nana Wenda (33 tahun) mengatakan, Atang tidak bisa menyelamatkan diri karena sedang terbaring sakit. Sedangkan di depan rumah Atang ada seseorang yang sedang berteduh yang juga terkena puing-puing bangunan, beruntung tak luka.

"Pak Atang lagi ada di dalam rumah terbaring karena sakit. Rumah tidak ambruk, cuman puing-puing bangunannya saja yang berjatuhan," ujar Nana kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, petugas TKSK Kecamatan Cibadak, Predi mengatakan, untuk saat ini pihaknya akan membersihkan dulu reruntuhan rumah tersebut sedangkan korban akan diungsikan ke mushola. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI