Sukabumi Update

Pagar Pabrik di Parungkuda Sukabumi Ambruk Timbun Mobil, Pemilik Minta Ganti Baru

SUKABUMIUPDATE.com - Longsor menerjang Kampung Pangadegan RT 19A/08, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Peristiwa yang terjadi Senin (10/12/2019) sekitar pukul 14.30 WIB, menyebabkan pagar pabrik yang memproduksi rambut palsu ambruk. Bongkahan pagar serta tanah kemudian menimbun mobil bernopol F 1820 VE yang terparkir.

BACA JUGA: Material Longsor Tutup Ruas Jalan di Bojongkokosan Parungkuda, Lalin Macet 10 Kilometer

Pemilik mobil, Soleh Samsudin (50 tahun) mengatakan, longsor terjadi pada saat hujan mengguyur. Saat itu, Soleh yang sedang berada di garasi mendengar suara gemuruh dan ketika dilihat material longsor menimbun mobilnya.

Atas kejadian ini dia meminta ganti rugi kepada perusahaan dan pihak perusahaan sudah bersedia mengganti kerugian tersebut."Dari perusahaan sudah datang. Saya minta ganti mobil yang baru, karena ini mobilnya masih baru. Dan pihak perusahaan sudah siap tapi mobilnya dibawa dulu ke pabriknya," terangnya.

BACA JUGA: Material Longsor di Kabandungan Sukabumi Dibersihkan, Kendaraan Bisa Lewat

Tidak terjadi korban jiwa dalam kejadian tersebut sedangkan material longsor berupa tanah dan bongkahan dinding belum dievakuasi. "Besok akan dievakuasi. Karena ini harus pake alat berat," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI