Sukabumi Update

Bus Budiman Depok Sukabumi Terjun Dari Tebing Jembatan Kereta Api Cibolang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com – Bus Budiman terjun dari tebing jembatan perlintasan kereta api di Jalan Raya Lingkar Selatan, Cibolang Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Rabu (11/12/2019) petang. Saat kejadian kawasan di sekitar lokasi masih dilanda hujan deras.

Menurut warga yang kebetulan melintas, bus yang belum diketahui nomor polisinya tersebut sudah berada didasar tebing dalam posisi miring. Badan kendaraan ini tidak terbalik karena tertahan tembok batas areal persawahan.

“Tadi pas lewat liat sekitar pukul 17.00 WIB orang udah rame, pada nolongin penumpang dan kru bus. Nggak tau juga ada yang luka atau tidak, tapi tadi liat ada yang masih bisa jalan,” jelas Lili (38 tahun) pekerja di Kantin Universitas Nusa Putra Sukabumi kepada sukabumiupdate.com melalui sambungan telepon.

Menurut Lili posisi mobil mengarah ke Sukabumi atau terminal. Di lokasi besi pengaman batas jalan terlihat rusak diduga sempat ditabrak bus tersebut sebelum terperosok ke bawah tebing.

“Tadi juga pas dari sana polisi mulai datang, kayaknya sekarang mobilnya masih dievakuasi dari bawah tebing. Lumayan tinggi sih, lebih lah dari tiga meteran,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan redaksi sukabumiupdate.com, masih berusaha mengumpulkan informasi terbaru dari lokasi kejadian.

 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI