Sukabumi Update

Penampakan Atap Rumah Warga Cikidang Sukabumi yang Terbang Disapu Puting Beliung

SUKABUMIUPDATE.com - Atap rumah warga Kampung Pajagan Atas RT 02/01 Desa Cikiray, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi terbang lalu ambruk terbawa angin. Peristiwa itu terjadi akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi Rabu (12/12/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA: Kesaksian Warga saat Puting Beliung Sapu Dua Desa di Cicurug Sukabumi

Rumah diketahui milik Pupung Suparoh (63 tahun). Atap yang terbang terbawa angin sempat ambruk menutup akses jalan, yang merupakan ruas jalan kabupaten Kampung Pajagan menuju Desa Cikarae Thoyibah serta jalan menuju Desa Mekarnangka.

"Iya itu rumah ibu saya. Tidak ada korban, rumah itu sedang kosong karena sedang dalam pengerjaan renovasi," ujar anak pemilik rumah, Mira Fajria Rahmah (29 Tahun) kepada sukabumiupdate.com, Kamis (12/12/2019).

BACA JUGA: Jumlah Bangunan Rusak Akibat Puting Beliung yang Menerjang Dua Desa di Cicurug Sukabumi

Mira mengaku tidak mengetahui secara pasti bagaimana persisnya atap rumah itu bisa sampai terbang dan ambruk. Namun yang pasti, kata Mira, saat hujan deras disertai angin kencang, ia dan ibunya, PUpung Suparoh, sedang berada di rumah saudaranya yang tidak jauh.

"Material atap rumah yang sempat menutup jalan, kemarin juga sudah dievakuasi bersama warga sekitar. Kalau kerugian belum tahu, masih dihitung," tandas Mira.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI