Sukabumi Update

Kasus Taksi Gelap Belum Jelas, Elf Pajampangan Sukabumi Pilih Mogok Lagi

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi mogok kembali dilakukan para sopir elf Pajampangan, Jumat (13/12/2019). Masih dengan tuntutan yang sama, yakni sikap tegas pihak terkait untuk segera menertibkan taksi gelap yang kerap mengangkut penumpang di daerah Pajampangan.

BACA JUGA: Aksi Mogok Elf Pajampangan Sukabumi Terus Berlanjut Hingga Taksi Gelap Ditertibkan

Pengurus elf Surade, Hasan Tobing mengatakan, aksi kali ini melibatkan 70 kendaraan elf dari empat jurusan, di antaranya jurusan Surade-Sukabumi, Kalibunder-Sukabumi, Cikangkung-Sukabumi dan Tegalbuleud-Sukabumi. Aksi dilakukan dengan memarkir kendaraan di Jalan Raya Cibarehong, depan Mapolsek Surade.

"Kami kumpul di sini untuk minta kejelasan mengenai permasalahan taksi gelap. Pada saat audensi kemarin di terminal, pihak-pihak terkait minta bukti, dan sekarang kami sudah memberikan bukti," kata Hasan kepada sukabumiupdate.com, Jumat siang.

BACA JUGA: Penumpang Pilih Batal ke Sukabumi, Elf Pajampangan Mogok Jalan Protes Taksi Gelap

Di tempat yang sama, salah seorang sopir elf Sukabumi-Surade, Beni ingin mendengar kembali kejelasan dari pihak-pihak terkait soal kendaraan angkutan penumpang berlpat hitam.

"Kami bersama rekan rekan sopir, pengurus dan pengusaha berkumpul di Polsek Surade, ingin mendengar kebijakan yang diambil oleh pihak terkait. Masalah mogok beroperasi, belum bisa dipastikan sampai kapan," singkat Beni.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI