Sukabumi Update

Truk Oleng di Tanjakan Cipeucang Tamanjaya, Lima Orang Dilarikan ke Puskesmas

SUKABUMIUPDATE.com - Truk pengangkut alat berat oleng hingga menghantam pohon randu di Jalan Raya Tamanjaya-Palangpang, tepatnya di Tanjakan Cipeucang, Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/12/2019) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA: Butuh Sembilan Jam Evakuasi Truk Masuk Jurang di Simpenan Sukabumi

Truk los bak bernomor polisi B 9063 KIC tersebut mengangkut sebuah backhoe mini. Salah seorang warga setempat, Jarwo (50 tahun) mengatakan, truk melaju dari arah Tamanjaya menuju Puncak Darma.

"Waktu itu truk lagi melewati jalan menurun. Diduga tekor di belokan, terus terperosok masuk ke sawah," kata Jarwo kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

BACA JUGA: Kecelakaan di Cicurug Sukabumi, Truk Kontainer Tabrak Dump Truck

Lanjut Jarwo, truk tersebut selain mengangkut backhoe mini, juga mengangkut empat penumpang dan satu pengemudi. Satu di antaranya mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut dan sisanya mengalami luka ringan.

"Sopir dan penumpang sekarang sedang ditangani di Puskesmas Tamanjaya. Korbannya ada perempuan. Sudah dievakuasi. Sopir terjepit hampir satu jam, tapi sudah berhasil dievakuasi," tandas Jarwo.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI