Sukabumi Update

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Masuk ke Jurang Cisarakan Palabuhanratu Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Cisarakan, Desa Buniwangi Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/12/2019) siang sekitar pukul 12.45 WIB. Pengemudi SUV bernopol B 2419 BOU diduga mengantuk, karena menempuh perjalanan seorang diri dari Jakarta menuju Palabuhanratu.

"Tidak ada korban jiwa, pengemudi mengalami luka ringan, lebam bagian tangan sebelah kanan dan syok, saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat," ujar Danramil 2202 Palabuhanratu, Kapten Inf Budi Hadi Priyadi, yang tiba dilokasi bersama jajarannya dan anggota kepolisian setelah mendapatkan laporan warga.

BACA JUGA: Truk Oleng di Tanjakan Cipeucang Tamanjaya, Lima Orang Dilarikan ke Puskesmas

Kronologinya, lanjut Budi Hadi, berawal dari kendaraan yang dikemudikan perempuan bernama Maria berencana pulang ke Palabuhanratu dari Jakarta. Saat di TKP pengemudi diduga sedikit mengantuk sehingga menyebabkan mobil oleng ke kiri jalan dan akhirnya terperosok ke dalam jurang.

"Tidak ada penumpang, satu orang pengemudi saja yakni Bu Maria, saat ini untuk penanganan nya sudah tangani unit laka polres Sukabumi," tandasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI