Sukabumi Update

Mayat Bayi Perempuan di Tepi Sungai Leuwipariuk Cibadak, Polisi: Masih Ada Tali Ari-ari

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan di tepi Sungai Leuwipariuk, Kampung Bantarmuncang Kulon RT 03/07 Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/12/2019).

BACA JUGA: Bayi Perempuan Ditemukan Warga Lengkong Sukabumi Saat Sholat Magrib

Kapolsek Cibadak, Kompol Hadi Santoso mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang sedang mencari rongsokan pada pukul 12.30 WIB. "Anggota yang sedang piket menerima telepon dari warga tentang adanya temuan mayat bayi," ujar Hadi kepada sukabumiupdate.com.

Lanjut Hadi, berdasarkan penuturan warga sekitar, Alfi Noviadri (53 tahun) bayi malang itu ditemukan di tepi sungai dengan kondisi utuh dan masih terdapat tali ari-arinya.

BACA JUGA: Puskesmas Bantargadung: Mayat Bayi di Sungai Ciseupan Sukabumi Korban Aborsi

"Saksi sedang berjalan di sekitaran sungai tersebut. Ketika dalam perjalanannya, pandangan Alfi teralihkan karena melihat bayi yang mengambang di tepi sungai. Alfi pun langsung memanggil temannya dan melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian," tuturnya.

Saat ini mayat tersebut berada di RSUD Sekarwangi Cibadak untuk menjalani pemeriksaan visum atau otopsi. Di lokasi penemuan mayat bayi tersebut sudah dipasang garis polisi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI