Sukabumi Update

Kuli Bangunan Ditemukan Tak Bernyawa di Lantai 4 Ruko di Pamuruyan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang kuli borongan bangunan ditemukan tewas di lantai empat bangunan ruko Jalan Pamuruyan, Kampung Pamuruyan RT 01/01 Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (18/12/2019).

BACA JUGA: Tewas Tergantung di Kawasan Pasar Pelita Sukabumi, Saksi Lihat Bujang Mondar-mandir

Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan, kuli bangunan tersebut adalah Dadi Jayadi (53 tahun) asal Kampung Pamuruyan RT 01/01 Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

"Menurut keterangan saksi-saksi, korban ditemukan oleh pekerja bangunan di lantai empat dengan keadaan sudah meninggal dunia. Dugaan sementara karena kecapekan atau kelelahan pada saat bekerja, ditambah faktor usia," ungkap Aah kepada sukabumiupdate.com melalui pesan singkat.

BACA JUGA: Sempat Pamit Bekerja, Warga Palabuhanratu Sukabumi Tewas di Bogor

Masih kata Aah, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas tindak pidana pembunuhan maupun penganiayaan. "Baik di tempat kejadian maupun di tubuh korban," tandasnya.

Informasi yang dihimpun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi sehingga jenazah Dadi Jayadi langsung dibawa ke rumah duka.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI