Sukabumi Update

Anak Kobra Bikin Panik Seisi Kantor Desa Mangunjaya Sukabumi, Sekdes Loncat ke Meja

SUKABUMIUPDATE.com - Perangkat Desa Mangunjaya, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, mendadak panik setelah seekor ular kobra masuk ke ruangan kantor desa, Rabu (18/12/2019). 

Ular bersisik hitam dengan panjang kurang lebih 50 sentimeter ini tiba-tiba saja ada di dalam ruangan saat perangkat desa bekerja. Bahkan ular tersebut hampir terinjak salah seorang perangkat.

BACA JUGA: Anak Kobra Masuk Ruang Tamu Warga Penineungan Sukaraja Sukabumi

"Kejadiannya sekitar pukul 10.00 WIB, anak ular kobra sudah berada di dalam ruang kantor Desa Mangunjaya, Kecamatan Waluran," ujar Sekdes Mangunjaya Mulfi Yogaswara kepada sukabumiupdate.com.

Kehadiran ular tersebut membuat panik seisi kantor ketakutan, bahkan Sekdes Mulfi sampai loncat ke meja. Ular kemudian digiring ke luar dan dibunuh.

BACA JUGA: Anak Ular Kobra Juga Datangi Pemukiman di Taman Asri Kota Sukabumi

Menurut Mulfi, diduga ular masuk melalui pintu belakang sebab di belakang kantor terdapat kebun kayu dan bambu. Diperkebunan belakang kantor desa itu sering terlihat ular kobra. 

"Memang di sekitar wilayah ini sering terlihat ular kobra berukuran besar, sebesar pergelangan tangan orang dewasa dan panjang kurang lebih 1,5 meter," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI