Sukabumi Update

Truk Boks Angkut Makanan Ringan Senggol Motor, Warga Waluran Sukabumi Tewas

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa Lalam (45 tahun) warga Kampung Rancasalak RT 04/01, Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Kamis (19/12/2019).

Saat itu motor bebek bernopol F 2431 AQ yang ditumpangi korban tersenggol truk boks bernopol D 8044 DI, di Jalan Waluran-Tamanjaya, tepatnya Kampung Samelang RT 02/02 Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran.

BACA JUGA: Tabrakan Kontainer VS Truk Boks di Cicurug Sukabumi, Sopir Terjepit

Kecelakaan ini terjadi saat korban yang dibonceng suaminya, Usup (50 tahun) dalam perjalanan memenuhi undangan pernikahan.

"Kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB, Lalam tersebut dibonceng oleh suaminya Usup (50 tahun) dengan tujuan mau ke Gunung Sentul Desa Mandrajaya, Kecamatan Ciemas untuk memenuhi undangan hajatan perkawinan,"  kata perangkat Desa Mekarmukti Sastra Adi Wiguna, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (19/12/2019).

BACA JUGA: Angkot Ringsek Tabrakan dengan Mobil Boks di Parungkuda Sukabumi

Menurut Sastra, saat itu motor melaju dari arah Waluran menuju Surade dan dari arah yang sama mobil boks tersebut mencoba mendahului. Dalam posisi menyalip ini, bagian belakang truk boks menyenggol motor membuat motor oleng tak terkendali hingga korban dan suaminya terlempar ke pinggir jalan. Kejadian menyebabkan korban terluka parah.

"Sempat dibawa ke Puskesmas Waluran namun sudah tidak tertolong, korban mengalami luka bagian kepala dan sekarang sudah berada di rumah duka," pungkasnya.

BACA JUGA: Truk Boks Masuk Lubang Diduga Bekas Galian Listrik di Jalan Pelabuhan II Sukabumi

Sementara itu, truk boks pengangkut makanan dan minuman ringan sudah diamankan pihak Polsek Ciracap, termasuk motor yang ditumpangi korban.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI