Sukabumi Update

Berenang di Pantai Minajaya Sukabumi, Anak Lima Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana di Pantai Minajaya, Desa Buniwangi, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, tiba-tiba berubah menjadi kepanikan setelah ditemukan seorang pengunjung tak bernyawa dalam keadaan mengapung di air, Selasa (24/12/2019).

Korban bernama Apip Pratama, anak berusia lima tahun warga Kampung Cibarehong RT 02/04, Desa Jagamukti, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Wisatawan Asal Bogor Tewas Terombang-ambing di Pantai Karanghawu Palabuhanratu

Kapolsek Surade AKP Norbetus Santoso mengatakan, saat itu korban berwisata bersama orang tuanya di Pantai Wisata Minajaya. Korban kemudian berenang bersama dengan pengunjung lainnya sedangkan orang tuanya mengawasi dari saung gazebo.

"Ibu korban yang bernama puji Astuti mengawasi dari saung gazebo yang jaraknya kurang lebih sekitar 100 meter kemudian sekitar Pukul 14.45 WIB saksi yang bernama Elis melihat korban dalam keadaan telungkup dan terapung. Selanjutnya ibu korban dan saksi lainya menghampiri korban kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Buniwangi," jelas Nobertus.

Nobertus mengatakan, oleh pihak medis Puskesmas, korban dinyatakan meninggal dunia. "Selanjutnya dibawa ke RSUD Jampang Kulon untuk dilakukan Visum et reventum," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI