Sukabumi Update

Selasa Petang, Arus Lalin Simpang Bagbagan Palabuhanratu Ramai Lancar

 

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa jam menjelang malam pergantian tahun, situasi arus lalu lintas di Simpang tiga Bagbagan, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi masih terpantau ramai lancar, Selasa (31/12/2019). 

Pantauan sukabumiupdate.com, hingga pukul 17.00 WIB belum ada peningkatan arus kendaraan dari arah Sukabumi, Bogor dan Jakarta yang menuju arah kawasan objek wisata Pantai Palabuhanratu maupun ke arah objek Wisata Ciletuh Palangpang, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Arus Lalin Wilayah Cicurug Sukabumi Lenggang, Kendaraan Didominasi Luar Kota

"Sejauh ini masih normal, rata-rata kendaraan pengunjung didominasi kendaraan roda dua dari arah sukabumi, maupun arah sebaliknya, untuk kendaraan roda empat masih belum banyak," ujar Kanit Laka Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan, Selasa (31/12/2019)

Nandang memprediksi lonjakan kendaraan pengunjung terjadi saat menjelang malam nanti mengingat Selasa petang ini Palabuhanratu diguyur hujan.

BACA JUGA: Ini Rekayasa Arus Lalu Lintas di Kota Sukabumi saat Jalur Puncak Ditutup

"Kemungkinan habis magrib kendaraan pengunjung dari arah Sukabumi mulai ramai masuk ke Palabuhanratu, mungkin para pengunjung saat ini masih beristirahat karena hujan," jelasnya.

Menurut Nandang, saat ini cuaca di wilayah Palabuhanratu tidak menentu sehingga para pengunjung yang akan berlibur dan merayakan malam pergantian tahun diharap waspada. "Selalu berhati hati saat berkendara, patuhi rambu rambu lalu lintas," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI