Sukabumi Update

Jelang Malam Pergantian Tahun, Kapolres Sukabumi Minta Wisatawan Jaga Keamanan

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra menyatakan sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten sukabumi sudah mulai dipadati pengunjung dan hingga saat ini situasinya masih aman termasuk arus lalu lintas. 

"Alhamdulillah sampai saat ini masih dalam keadaan lancar, lalulintas juga, kemudian tempat tempat objek wisata juga sudah mulai dipadati oleh pengunjung," ujar Kapolres seusai meninjau keramaian di beberapa objek wisata pantai termasuk di Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Selasa (31/12/2019).

BACA JUGA: Jalur Puncak Ditutup saat Malam Tahun Baru, Jalan Alternatif di Sukabumi Utara Jadi Satu Arah

Kapolres menghimbau para wisatawan dalam merayakan malam pergantian tahun tidak berlebihan dan selalu menjaga keamanan.

Khusus kepada wisatawan pihaknya tidak bosan menghimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Menjaga keamanan diri, keluarganya dan ketertiban. Dalam berwisata selalu mematuhi ketentuan yang berlaku dan mematuhi himbauan himbauan yang diberikan petugas keamanan.

"Sehingga dalam merayakan malam tahun baru ini dapat berjalan tertib, sesuai yang diharapkannya, juga tidak lupa agar menjaga kebersihan lingkungan objek wisata, buanglah sampah pada tempatnya," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI