Sukabumi Update

Brak! Mobil Adu Banteng di Belokan Hutan Pasirpiring Waluran Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dua unit kendaraan tabrakan adu banteng di ruas jalan Kiaradua - Waluran, tepatnya di belokan hutan Pasirpiring, Bojongsari, Desa Waluran Mandiri, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi. Peristiwa itu terjadi Jumat (3/1/2020) petang sekitar pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA: Mobil Wisatawan Tabrak Pohon Durian di Tikungan Cijeblus Waluran Sukabumi

Saksi di lokasi yang juga warga setempat, Boneng (33 tahun) menuturkan, tabrakan melibatkan mobil Kijang warna biru nopol F 1611 UA dengan mobil Xenia warna putih.

"Xenia dari arah Waluran, sedangkan Kijang dari arah Kiaradua. Pas belokan itu terjadi tabrakan. Yang Xenia belum sempat ketahuan plat nomornya karena bagian depannya keburu rusak. Tapi katanya dari Serang, Banten," ujar Boneng kepada sukabumiupdate.com, Jumat malam. 

BACA JUGA: Tabrakan Truk Engkel vs Motor di Jalan Raya Tamanjaya Sukabumi, Lima Orang Luka-luka

Boneng menyebut, tidak ada korban jiwa akibat tabrakan adu banteng tersebut. Hanya kerusakan bagian depan pada kedua kendaraan tersebut.

"Mobil Xenia sampai tidak bisa jalan karena patah bagian terot (Tie Rod, red). Kalau Kijang milik warga Surade hanya bagian depannya saja yang rusak. Jumlah penumpang kurang tahu, karena saat terjadi tabrakan sudah pada turun," pungkas Boneng.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI