Sukabumi Update

Driver Ojol Ditusuk di Jalan Raya Cibolang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang driver ojek online (ojol) diduga menjadi korban penusukan orang tak dikenal di Jalan Raya Cibolang Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/1/2020) malam selepas Isya.

"Saya sedang di dalam rumah, lalu mendengar semacam suara keributan di depan rumah. Saat saya cek, ternyata ada salah seorang driver ojol yang tersungkur/tergeletak," ucap Axel (24 tahun), saksi yang berada di lokasi kejadian kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Pakai Atribut, Ojol Sukabumi: Kami Bukan Teroris

Axel menuturkan, saat driver tersebut dicoba dibawa ke dalam rumahnya dan ditanya apa yang terjadi, driver yang sudah dalam keadaan lemas itu mengaku menjadi korban pembegalan.

"Setelah bilang kena begal, dia juga sempat bilang kena pukul di bagian perut. Nah pas saya mau beri minum, dia bilang lagi katanya dia seperti kena tusuk," jelas Axel.

Pantauan sukabumiupdate.com, di tempat ditemukannya korban oleh saksi bernama Axel tersebut, terdapat beberapa ceceran darah. Saat ini korban dikabarkan sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Betha Medika Cisaat.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI