Sukabumi Update

Meninggal Dunia, Ojol Korban Penusukan di Cibolang Sukabumi Sempat Ucap Dibegal

SUKABUMIUPDATE.com - Taufik Hidayat (48 tahun) driver ojol yang jadi korban penusukan orang tak dikenal di Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi dikabarkan meninggal dunia, Minggu (5/1/2020) malam.

BACA JUGA: Ini Identitas Driver Ojol Korban Penusukan di Jalan Raya Cibolang Sukabumi

Driver ojol yang berdomisili di Jalan Suryakencana RT 01/06 Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi tersebut sebelumnya mendapat perawatan intensif di RS Betha Medika Cisaat usai jadi korban penusukan.

"Info meninggal, sudah beredar di teman-teman ojol. Kayaknya dia bawa motor sendiri dari TKP ke rumah sakit, mungkin karena deket. Meninggalnya di sini, di rumah sakit. Enggak tertolong," ujar salah seorang driver ojol di RS Betha Medika yang enggan disebutkan namanya.

BACA JUGA: Driver Ojol Ditusuk di Jalan Raya Cibolang Sukabumi

Hingga kini, sukabumiupdate.com masih menunggu penjelasan tim medis yang menangani Taufik. Namun berdasarkan informasi dari saksi mata di TKP, Axel (24 tahun) menyebutkan, ditemukan banyak bekas ceceran darah.

"Saya tanya kenapa, katanya kena begal. Setelah bilang kena begal, dia juga sempat bilang kena pukul di bagian perut. Nah pas saya mau beri minum, dia bilang lagi katanya dia seperti kena tusuk," ujar Axel.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI