Sukabumi Update

Massa Jaket Hijau Kawal Jenazah Ojol yang Ditusuk di Cibolang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Taufik Hidayat (48 tahun) dibawa menggunakan ambulans dari RS Betha Medika Cisaat ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi atau RS Bunut, Minggu (5/1/2020) sekitar pukul 22.45 WIB.

BACA JUGA: Meninggal Dunia, Ojol Korban Penusukan di Cibolang Sukabumi Sempat Ucap Dibegal

Mendiang Taufik adalah driver ojol yang jadi korban penusukan orang tak dikenal di Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Ia tercatat warga Jalan Suryakencana RT 01/06 Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Ini Identitas Driver Ojol Korban Penusukan di Jalan Raya Cibolang Sukabumi

Informasi yang dihimpun, jenazah Taufik dibawa ke RS Bunut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ihwal luka tusuk yang dialami hingga menyebabkan ia meninggal dunia.

Jenazah Taufik yang sudah dibungkus kain warna putih itu, juga diantar iring-iringan ratusan sepeda motor para driver ojol berjaket hijau yang sebelumnya berkumpul di depan RS Betha Medika Cisaat.

BACA JUGA: Driver Ojol Ditusuk di Jalan Raya Cibolang Sukabumi

"Informasi meninggalnya memang sudah menyebar di sini. Tapi info lain itu korban dari TKP ke rumah sakit masih dalam keadaan hidup. Kayaknya dia bawa motor sendiri dari TKP ke rumah sakit, mungkin karena deket. Meninggalnya di sini, di rumah sakit," kata salah seorang driver ojol di RS Betha Medika yang enggan disebutkan namanya.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi, baik dari pihak kepolisian maupun tim medis yang menangani korban.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI