Sukabumi Update

Handphone Hilang, Korban Penusukan di Cibolang Sukabumi Dua Tahun jadi Ojol

SUKABUMIUPDATE.com - Taufik Hidayat (48 tahun) driver ojol yang jadi korban penusukan orang tak dikenal di Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi dikabarkan meninggal dunia, Minggu (5/1/2020) malam. Jenazahnya kemudian dibawa dari RS Betha Medika Cisaat ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi (Bunut).

BACA JUGA: Massa Jaket Hijau Kawal Jenazah Ojol yang Ditusuk di Cibolang Sukabumi

Rekan Taufik sesama driver ojol, Bayu Agustian (21 tahun) menyebut, korban masih sadarkan diri saat masuk IGD RS Betha Medika Cisaat. Melihat kondisi korban yang sudah lemas di ruang IGD, Bayu mengaku melihat luka di rusuk sebelah kanan.

"Saya lihat lukanya waktu ikut masuk ruang IGD. Sempat dipompa, pasang oksigen dan infus juga. Tapi tidak masuk," ujar Bayu kepada sukabumiupdate.com, Senin (6/1/2020) dini hari.

Selain itu, masih kata Bayu, handphone milik Taufik juga diketahui hilang. "Saya tadi di IGD juga nanya-nanya, ternyata handphone korban hilang. Kalau dompet mah ada," tambah Bayu.

Sementara itu, Ketua Komunitas Online Cisaat (KONCI), Agus mengaku mendapat informasi mengenai peristiwa yang menimpa korban sekaligus anggota komunitasnya tersebut ia dapat dari grup media sosial.

BACA JUGA: Ini Identitas Driver Ojol Korban Penusukan di Jalan Raya Cibolang Sukabumi

"Saya lagi kerja, tahu dari info grup, informasinya laka lantas. Sekarang menunggu hasil otopsi di Bunut," jelas Agus.

Agus menyerahkan sepenuhnya kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. Ia mengaku akan melakukan musyawarah terlebih dahulu dengan anggota komunitas yang lain. "Korban telah menjadi driver ojol kurang lebih dua tahun," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI