Sukabumi Update

Polres Sukabumi Kirim Dua Truk Bantuan Logistik untuk Korban Bencana di Bogor

SUKABUMIUPDATE.com - Dua truk berisi bantuan logistik berupa makanan, minuman serta pakaian layak pakai dikirimkan Polres Sukabumi untuk para korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Bogor.

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati para personil Polres Sukabumi terhadap korban bencana yang menimpa masyarakat Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Berangkat dari Sukabumi, Relawan Khatulistiwa Bantu Korban Banjir dan Longsor di Bogor

"Jumlah barang bantuan untuk korban bencana itu kurang lebih sebanyak 1117 dus yang terdiri dari minuman, makanan instan, pakaian layak pakai dan barang-barang yang sangat diperlukan oleh korban bencana," ujar Nuraedy saat melepas keberangkatan truk pengangkut bantuan untuk korban bencana di Mako Polres Sukabumi, Senin (6/1/2019).

Bantuan kemanusiaan tersebut merupakan salah satu program Polres Sukabumi Peduli. Hal itu sebagai wujud kepedulian Polri khususnya personil Polres Sukabumi kepada para korban bencana.

BACA JUGA: Peduli Banjir Bogor, Bobotoh Palabuhanratu Sukabumi Galang Dana

"Program ini tetap akan kita lanjutkan ke depan, apalagi kita masih dihadapkan dengan cuaca ekstrim. Saya berharap semoga bantuan yang dikirimkan ini bermanfaat bagi saudara kita yang sedang mendapat musibah," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI