Sukabumi Update

Luka Tembus Rongga Perut Penyebab Kematian Driver Ojol Korban Penusukan di Sukabumi 

SUKABUMIPDATE.com - Pihak RSUD R Syamsudin SH Sukabumi mengungkap luka yang menyebabkan driver ojek online (ojol) bernama Taufik Hidayat (48 tahun) meninggal dunia.

"Jadi jenazah dikirim Minggu malam ke RS Bunut (RSUD R Syamsudin SH) dengan adanya luka. Itu lukanya ada di sisi dada. Cuma satu luka yang lain-lain tak ada. Lukanya menembus ke rongga perut jadi menimbulkan banyak pendarahan sehingga korban meninggal," ujar dokter Spesialis Forensik RSUD R Syamsudin SH Nurul Aida Fathya kepada sukabumiupdate.com, Senin (6/1/2020).

BACA JUGA: Ini Identitas Driver Ojol Korban Penusukan di Jalan Raya Cibolang Sukabumi

Menurut Nurul, luka yang terdapat pada dada sebelah kanan menimbulkan banyak pendarahan. adapun penyebab lukanya akibat benda tajam. "Kalau penyebab (lukanya) itu kekerasan (benda) tajam," jelasnya.

Nurul menjelaskan, waktu kematian korban diperkirakan antara 8 hingga 12 jam sejak dirinya melakukan pemeriksaan. "Kalau dari pemeriksaan saya di bawah dari 12 jam tapi di atas 8 jam. Jadi antara 8 sampai 12 jam. Karena kami terima kan itu sudah cukup lama dari waktu meninggal. Jadi kalau (waktu) meninggal persisnya saya tidak tahu," jelasnya.

BACA JUGA: Jenazah Ojol Korban Penusukan di Cibolang Sukabumi Diautopsi

Driver ojol bernama Taufik Hidayat bernasib malang. Dia ditusuk orang tak dikenal di Jalan Raya Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (5/1/2020) malam. Korban sempat dilarikan ke RS Betha Medika namun nyawanya tak tertolong. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD R Syamsudin untuk dilakukan autopsi pada Senin. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI