Sukabumi Update

Kecelakaan, Truk Engkel Nyaris Masuk Jurang Cisarakan Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di daerah Cisarakan, Desa Buniwangi, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/1/2020). Sebuah truk engkel bernopol F 8550 OL terguling dan hampir masuk jurang setelah melaju tak terkendali di jalan Cisarakan yang menurun tajam. 

Dari keterangan yang dihimpun kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kendaraan mengalami kerusakan ringan pada bagian depan sebelah kanan.

BACA JUGA: Bus Masuk Jurang Cisarakan Sukabumi, Seorang Guru Tewas

Saat itu kendaraan yang melaju dari arah Cikidang menuju Parungkuda tiba-tiba saja kehilangan kendali karena jalan menurun tajam dan licin.

"Saya mau pulang berdua sama kondektur dari Parungkuda menuju Jampang, pas turunan curam ini ban depan terperosok ke sebelah kiri pas di rem malah terjungkal," ujarnya Joni Mahendra (30 tahun) sopir truk.

BACA JUGA: Mobil Pick Up Ringsek Masuk Jurang Cisarakan Palabuhanratu

Setelah mobil terguling, Joni dan kondekturnya langsung ke luar mobil. "Dari atas juga sudah di rem. Saat sudah terguling saya langsung keluar karena dikhawatirkan kendaraan jatuh ke dalam jurang," jelasnya.

Pantauan sukabumiupdate.com, kecelakaan ini tidak menganggu arus kendaraan karena posisi truk engkel berada di pinggir jalan. Hingga saat inipun masih menunggu kendaraan derek dari Satlantas Polres Sukabumi untuk dilakukan evakuasi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI