Sukabumi Update

Viral Motor Terperosok, Objek Wisata Cibubuay Sukabumi Masih Tanggung Jawab Pelaksana Proyek 

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi, Usman Jaelani angkat bicara soal kejadian dua sepeda motor milik pengunjung terperosok dan terseret tebing ambruk di lokasi proyek wisata air panas dan Curug Cibubuay, Desa Mekarasih, Kecamatan Simpanenan, Kabupaten Sukabumi.

Usman menjelaskan sudah melakukan koordinasi dengan pelaksana proyek penataan objek wisata air panas dan Curug Cibubuay. Usman meminta pelaksana proyek memperbaiki tebing ambruk itu.

BACA JUGA: Video Viral Motor Terperosok di Objek Wisata Cibubuay Sukabumi, Ini Faktanya

"Sudah saya komunikasikan dan meminta pihak pelaksana untuk segera memperbaiki, dan proses pengerjaan perbaikan sedang di lakukan saat ini. Karena memang itu masih masuk pada pemeliharaan yang menjadi tanggung jawabnya pihak pelaksana proyek penataan objek wisata tersebut," ujar Usman Jaelani, Jumat (10/1/2020).

Usman juga meminta kepada pelaksana untuk menghimbau para pengunjung yang datang ke lokasi tersebut selalu waspada dan berhati-hati karena pekerjaan pembangunan tersebut belum seluruhnya selesai.

BACA JUGA: Video Viral Hadad Alwi Diusir saat Mengisi Acara di Sukabumi? Ini Penjelasannya

"Penataan objek wisata air panas dan Curug Cibubuay, Desa Mekarasih, Kecamatan Simpanenan Kabupaten Sukabumi itu merupakan destinasi wisata baru, pihak pelaksana juga diharapkan selalu menghimbau kepada pengujung untuk berhati-hati," pungkasnya.

Kejadian dua sepeda motor terperosok dan terseret tebing ambruk di lokasi proyek wisata air panas dan Curug Cibubuay, Desa Mekarasih, Kecamatan Simpanenan, Kabupaten Sukabumi itu viral setelah diunggah akun facebook Alex Lesmana kemudian dibagikan ke salah satu grup Facebook. 

BACA JUGA: Truk Semen Terperosok Masuk Parit di Cikakak Sukabumi, Separuh Jalan Nasional Tertutup

Saat dikonfirmasi, sang pemilik akun yang bernama asli Ikhsan (22 tahun) warga Kampung Cirawa, Desa Bantargebang, Kecamatan Bantargadung menungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 16.00 WIB saat dirinya sedang beristirahat sesudah berwisata di Curug Cibubuay.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI