Sukabumi Update

Warga Perum Purwasari Regensi Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah 

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Perumahan Purwasari Regensi RT 04/06, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan ditemukanya seorang perempuan yang sudah tak bernyawa di rumahnya, Jumat (10/1/2020). Perempuan tersebut bernama Bindohari Br Silaban (57 tahun).

Kapolsek Cicurug, Kompol Simin Wibowo mengatakan, kejadian ini diketahui setelah warga mencium bau tidak sedap dari rumah tersebut, pada Jumat pagi. Kemudian warga meminta pedagang sayur untuk mengecek. Namun, rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

BACA JUGA: Mayat Pria Tua Tak Bercelana di Rumah Anak Tiri Gegerkan Warga Baros Sukabumi

"Ketika tukang sayur coba membuka pintu tidak ada respon dari pemilik rumah. Terpaksa mendobrak pintu rumah itu," ujar Simin kepada sukabumiupdate.com, di lokasi.

Setelah berhasil masuk ke dalam rumah tersebut, pemilik rumah ditemukan terlentang dalam kondisi sudah tak bernyawa di kamarnya.

BACA JUGA: Aay Ditemukan Tewas di Kolong Meja Rumahnya di Tipar Kota Sukabumi

Di rumah tersebut korban tinggal seorang diri, dan saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk diperiksa. "Korban punya tiga anak, tapi ketiganya berada di luar Cicurug dan luar kota," terangnya.

Sementara itu, warga sekitar, Melis mengatakan, terakhir melihat korban beraktivitas empat hari yang lalu. Ia mengira korban tidak berada di rumah dan sedang liburan ke Bandung. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI