Sukabumi Update

Keluarga Tolak Otopsi, Polisi Sebut Jenazah Warga Purwasari Sukabumi Meninggal Akibat Sakit

SUKABUMIUPDATE.com - Bindohari Br Silaban (57 tahun) ditemukan tak bernyawa oleh warga di dalam rumah, di Perumahan Purwasari Regensi RT04/06 Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/1/2020) pagi.

BACA JUGA: Ditemukan Tewas di Rumah, Warga Perum Purwasari Regensi Sukabumi Mengeluh Sakit ke Tetangga

Kapolsek Cicurug, Kompol Simin Wibowo mengatakan, sebelumnya jenazah Bindohari sempat dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk dicek secara medis dan mencari tahu apa ada penyebab lain yang membuatnya meninggal dunia.

"Namun untuk otopsi atau visum itu tidak diizinkan oleh pihak keluarga, mau dibawa pulang untuk dikuburkan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Simin menjelaskan, pada tubuh korban tak terdapat luka-luka yang mencurigakan. Sehingga, lanjut Simin, almarhum Bindohari dapat dipastikan meninggal dunia karena sakit. "Enggak ada (luka) dan memang dalam keadaan sakit dan hidup sendirian," tandasnya.

BACA JUGA: Warga Perum Purwasari Regensi Sukabumi Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah

Diberitakan sebelumnya, jasad perempuan ini ditemukan meninggal dunia di tempat tidur kamarnya. Belum jelas sebab kematian Bindohari, namun tetangga menyebut beberapa hari sebelum ditemukan tak bernyawa, Bindohari sempat mengeluhkan sakit.

Kejadian ini diketahui setelah warga mencium bau tidak sedap dari rumah tersebut, pada Jumat pagi. Kemudian warga meminta pedagang sayur untuk mengecek. Namun, rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Setelah warga berhasil masuk ke dalam rumah tersebut, pemilik rumah ditemukan terlentang dalam kondisi sudah tak bernyawa di kamarnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI