Sukabumi Update

Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Simpenan Sukabumi, Ini Pesan Ace Herlina!

SUKABUMIUPDATE.com - Bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi Kamis (9/1/2020) lalu, sekitar pukul 01.30 WIB hingga menghanguskan empat rumah, di Kampung Bojong Asih, Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi terus mengalir.

Sebelumnya bantuan datang dari istri anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yakni Runrun Ace Herlina, kali ini kembali Ace Herlina beserta istri memberikan bantuan berupa pakaian untuk para serta pakaian sekolah yang bagi anak anak yang terdampak.

BACA JUGA: Kirim Bantuan ke Korban Kebakaran Simpenan Sukabumi, DPRD Ingatkan Soal Listrik

"Ini kunjungan kedua kami sebelumnya istri saya memberikan bantuan sembako, kali ini sebagai kepedulian kami berikan pakaian terutama pakaian sekolah anak anak dan perlengkapannya, buku, pupen, tas dan sepatunya," ujar Ace Herlina kepada sukabumiupdate.com, Senin (13/1/2020).

Ace menjelaskan sampai saat ini para korban terdampak kebakaran belum bisa membangun kembali rumahnya, untuk itu ia berharap pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk segera memberikan bantuan terutama matrial untuk membangun kembali rumah para korban.

BACA JUGA: Keracunan Massal di Nagrak, DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Semua Pihak Proaktif

"Karena ini sudah terjadi,  para korban di mohon bersabar. Insya Allah sebagai anggota DPRD akan mendorong pemerintah daerah melalui dinas terkait Dinsos, BPBD agar segera membantu," jelasnya.

Selain itu, sambung Ace kepada masyarakat di Kabupaten Sukabumi khususnya Kampung Bojongasih selalu waspada dan melakukan pengecekan terhadap Saklar, Jaringan serta alat alat yang menggunakan listrik.

"Ini kejadian ke dua kali setelah sebelumnya pernah terjadi di Bojongasih ini sampai ada yang meninggal dunia," pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI