Sukabumi Update

Dinsos Kabupaten Sukabumi Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Ciracap

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sukabumi memberikan bantuan kepada korban kebakaran warga Kampung Cikeresek RT 21/05 Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap. 

BACA JUGA: Kebakaran di Ciracap Sukabumi, Pasutri Kehilangan Tempat Tinggal

Sebelumnya, satu unit rumah semi permanen milik pasangan suami istri (Pasutri) Mansur (70 tahun) dan Apsih ludes dilalap si jago merah. Peristiwa nahas tersebut terjadi, Kamis (2/1/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kasi Kesos Kecamatan Ciracap, Ade Insan mengatakan bantuan dari Dinsos Kabupaten Sukabumi itu diserahkan langsung kepada korban kebakaran Mansur dan Apsih. Disaksikan langsung oleh Kepala Desa Purwasedar, Babinsa dan pembina Semut Ibrahim Kompassmanic penggerak pembangunan rumah itu.

"Bantuannya berupa sembako, pakaian, alat alat rumah tangga, dan kasur lantai. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban mereka," ungkap Ade kepada sukabumiupdate.com, Selasa (14/1/2020).

BACA JUGA: Kebakaran Melalap Dua Rumah Warga Cimalati Sukabumi

Sementara itu Kepala Desa Purwasedar, Deri Riyana menambahkan selain dari Dinsos. Bantuan juga datang dari penggiat sosial Semut Ibrahim membantu membangun kembali rumah korban yang ludes dilalap api melalui dana yang dihimpun. "Kami juga sudah menyerahkan bantuan berupa genteng," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI