Sukabumi Update

Tabrakan R25 VS Beat di Warudoyong Sukabumi, Korban Masuk Rumah Sakit

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pengendara motor harus mendapatkan perawatan di RSUD R Syamsudin SH setelah terlibat kecelakaan di Jalan Pelabuhan II, tepatnya di depan Bank Supra Keluarahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Kamis (16/1/2020) pagi.

Korban kecelakaan seorang pelajar bernama Zulfadil Ali Usmansyah (18 tahun) warga Jalan Bentengkidul, Keluarahan Benteng, Kecamatan Warudoyong dan Uus Kusmawan (48 tahun), warga Tegalpanjang, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu.

BACA JUGA: Tabrakan Truk Engkel vs Motor di Jalan Raya Tamanjaya Sukabumi, Lima Orang Luka-luka

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti mengatakan, saat itu Yamaha R25 bernopol F 5479 UAC yang dikendarai Zulfadil membonceng Micheal Lauren (16 tahun) melaju dari arah Kota Sukabumi menuju jalan Cipanengah.  

Zulfadil yang melaju kencang dan diduga tidak hati-hati mencoba mendahului kendaraan lain yang ada di depannya dan pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Honda Beat F 6218 TB yang dikendarai Uus. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Akibat kecelakaan ini kendaraan mengalami kerusakan dan kedua pengendara mengalami luka-luka kemudian dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan pengobatan serta perawatan secara intensif," jelasnya.

Menurut Atik, Uus mengalami luka robek dibagian bibir dan luka lecet dibagian kepala. Sementara Zulpadil hanya mengalami luka lecet dibagian tangan dan kaki. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI