Sukabumi Update

Kronologi Kebakaran di Kabandungan Sukabumi Versi Polisi

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran terjadi di Kampung Cikurutug RT 01/01 Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (17/1/2020).

Satu keluarga terpaksa mengungsi lantaran rumah semi permanen berukuran 5x9 meter persegi milik Ita (35 tahun) yang dihuni satu keluarga empat jiwa itu hangus tak tersisa.

BACA JUGA: Satu Keluarga Mengungsi Akibat Kebakaran di Kabandungan Sukabumi

Paur Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saeful Rohman mengatakan, berdasarkan informasi dari petugas kepolisian yang langsung mendatangi TKP, dugaan sementara api muncul dari korsleting listrik.

"Saksi mata atas nama Nining (37 tahun), istri pemilik rumah, sedang berada di kamar mandi yang lokasinya terpisah dengan rumah. Selesai dari kamar mandi, saksi melihat kepulan asap muncul dari atap rumah korban," ujar Aah kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Korban Kebakaran di Cimenteng Sukabumi Juga Terima Bantuan dari Dinsos

Lanjutnya, Nining yang melihat kobaran api langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Termasuk ke rumah orang tua dan tetangga yang jaraknya sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.

"Mengingat di lokasi kebakaran sulit untuk mendapatkan air, maka api sulit untuk di padamkan. Sehingga penghuni rumah tidak bisa berbuat banyak. Sementara suami Nining, Ita sedang tidak berada di rumah," tandas Aah.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI