Sukabumi Update

Hindari Lubang, Motor Berstiker Verra Veronica Masuk Kolong Truk di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara motor nopol F 6550 OV masuk kolong truk kapsul nopol B 9452 TFU di ruas jalan Nasional Sukabumi- Bogor, tepatnya di Kampung Parungkuda, Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (21/1/2020).

BACA JUGA: Motor Terlindas Masuk Kolong Truk di Cikembar, Pengendara Selamat

Warga sekitar, Ramli Saeful (24 tahun) mengatakan, kejadian ini bermula ketika sepeda motor tersebut melintas dari arah Sukabumi menuju Bogor. Setibanya di tempat kejadian, motor berupaya menghindari lubang dengan rem mendadak. Di saat bersamaan, lanjut Ramli, dari arah yang sama datang sebuah mobil menyalip dari samping kanan truk kapsul.

"Nah pas mobil itu beres nyalip, balik lagi jalur kiri, langsung nyenggol motor. Motornya langsung jatuh," ujar Ramli kepada sukabumiupdate.com, Selasa malam.

Sepeda motor Honda Beat nopol F 6550 OV berstiker Verra Veronica usai dievakuasi dari kolong truk di ruas jalan Nasional Sukabumi- Bogor, tepatnya di Kampung Parungkuda, Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto: Syahrul Himawan

Masih kata Ramli, di belakang motor yang sudah terjatuh ada truk kapsul. Motor warna putih tersebut nampak dipasangi stiker bertuliskan "Verra Veronica".

"Sopir truk enggak sempat ngerem, terus motor sama pengendaranya masuk kolong truk. Mobilnya apa, enggak sempat lihat, keburu kabur. Soalnya pada fokus ke korban," lanjutnya.

BACA JUGA: Kecelakaan di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi, Motor Masuk Kolong Truk

Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat tersendar hingga mengular kurang lebih satu kilometer dari kedua arah. Pantauan di lapangan, petugas kepolisian langsung melakukan penanganan.

"Tadi korbannya perempuan, sudah dibawa ke rumah sakit. Tapi saya kurang tahu dibawa ke rumah sakit mana," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI