Sukabumi Update

Xenia Ringsek Tabrak Tiang Listrik di Depan TK SBH Cikakak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Mobil Xenia bernopol B 1149 TIH menabrak tiang listrik di Jalan Raya Cisolok Km 7, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di depan TK SBH, Rabu (22/1/2020). 

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 09.25 WIB ini berawal saat kendaraan yang dikemudikan Dadang Damiri (62 tahun) warga Kampung Rawa II RT 07/03 Kebon Jeruk, Jakarta Barat melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cisolok. Namun tepat di jalan yang menikung, mobil kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik.

BACA JUGA: Viral Tabrak Tiang Listrik di Cianjur, Korban Warga Sukaraja Sukabumi

"Mobil dari arah Palabuhanratu tiba-tiba loncat ke kiri langsung menabrak tiang listrik, mungkin sopir mengantuk," ujar Roni (32 tahun) warga sekitar.

Menurut Romi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun sopir dan satu penumpangnya yang duduk di kursi depan mengalami luka memar dan luka serut di bagian tangan juga pipi akibat terbentur.

BACA JUGA: Boncengan Empat, Remaja Sukaraja Tewas Setelah Tabrak Tiang Listrik

Romi mengungkapkan, kalau tidak menabrak tiang listrik mungkin kendaraan tersebut menghantam pedagang yang berjualan di depan TK.

"Kalau gak ada tiang listrik mungkin kendaraan bisa menabrak para pedagang yang sedang berjualan di sekitar sekolah TK," pungkasnya.

BACA JUGA: Tiang Listrik Hampir Roboh Dibiarkan Miring di Jalan Cisolok Sukabumi

Sementara itu, sopir Xenia Dadang Damiri mengatakan berangkat dari Jakarta membawa tujuh orang penumpang dengan tujuan berkunjung ke saudaranya yang berada di daerah Cisolok. Sebelum kecelakaan tersebut, Dadang sudah memberitahu saudaranya di dalam mobil untuk gantian nyetir karena khawatir mengantuk.

"Sudah saya informasikan ke saudara untuk bergantian mengemudikan kendaraan karena takut mengantuk, eh ternyata bener pas disini gak tahu kenapa tahu-tahu kendaraan keluar jalur aspal (sehingga) tabrakan," ungkapnya.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Sukabumi dan kendaraan langsung dievakuasi ke Unit Laka. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI