Sukabumi Update

Sering Bersama Pria, Perempuan Tewas di Perairan Ujung Genteng Sukabumi Diduga ODGJ

SUKABUMIUPDATE.com - Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan tewas mengambang di Pantai Cikodehel, kawasan perairan Ujung Genteng, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Menurut warga, perempuan tersebut sering terlihat berkeliaran di sekitar daerah pantai di Ujung Genteng.

BACA JUGA: Tak Ada Luka Ditubuh Perempuan yang Ditemukan di Perairan Ujung Genteng Sukabumi

"Mayat perempuan tersebut diduga (merupakan) seorang ODGJ yang sering lalu lalang di sekitar Ujung Genteng, dan masyarakat pun sudah sering melihatnya," ujar Ketua Rukun Nelayan Ujung Genteng, Asep Jeka, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (22/1/2020).

Sementara itu Kasi Trantibum Kecamatan Ciracap, Tuba, membenarkan bahwa perempuan yang ditemukan mengambang di perairan  tersebut sering terlihat di sekitar Ujung Genteng. Menurut Tuba, pada Selasa (21/1/2020) malam, perempuan tersebut terakhir terlihat bersama pria yang juga diduga ODGJ.

BACA JUGA: Mayat Perempuan di Perairan Ujung Genteng Sukabumi, Ini Ciri-cirinya

"Terakhir melihat dia bersama pasangannya pada pukul 22.00 WIB, di Jalan Ujung Genteng tepatnya di lapangan sepakbola Cipaku, mereka juga sering memungut barang bekas," pungkasnya.

Sebelumnya, pada Rabu pukul 07.00 WIB, mayat perempuan ditemukan mengapung di perairan Ujung Genteng. Mayat kemudian dievakuasi oleh nelayan, pihak kepolisian, Satpol PP, dan anggota koramil.

BACA JUGA: Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Cipamatutan Sukabumi

Setelah diperiksa oleh petugas medis Puskemas Pembantu Ujung Genteng, tak ditemukan bekas luka pada tubuh perempuan tersebut. Hingga akhirnya mayat perempuan tersebut dimakamkan di TPU Batur Puter, Desa Ujung Genteng. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI