Sukabumi Update

Dilarikan ke RS, Kondisi Pengendara Motor Masuk Kolong Truk di Parungkuda Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Vera Indriani (20 tahun), korban kecelakaan di ruas jalan nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Parungkuda, Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, sempat dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Vera mengalami kecelakaan pada Selasa (21/1/2020) malam. Saat itu, motor bernopol F 6550 OV yang dikendarai Vera masuk kolong truk kapsul nopol B 9452 TFU. Akibat kejadian itu, Vera dibawa ke RSUD Sekarwangi karena mengalami luka pada bagian kaki. Namun karena luka ringan, Vera pun tak lama berada di rumah sakit (RS).

BACA JUGA: Hindari Lubang, Motor Berstiker Verra Veronica Masuk Kolong Truk di Parungkuda Sukabumi

Kasatlantas Polres Sukabumi, Iptu Fahmi Mubarok mengatakan saat ini kepolisian masih mendalami peristiwa tersebut adapun korban hanya mengalami luka ringan di bagian kaki kakan.

"Sebelumnya sempat dirawat di RSUD Sekarwangi, namun sekarang korban sudah pulang," ujar Fahmi kepada sukabumiupdate.com, Kamis (23/1/2020).

BACA JUGA: Motor Terlindas Masuk Kolong Truk di Cikembar, Pengendara Selamat

Fahmi menjelaskan, kabar tentang korban yang mengalami kecelakaan itu meninggal merupakan berita bohong. "Jadi untuk korban tidak meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Demikian info yang dapat saya sampaikan," ungkapnya.

Menurut dia, kasus kecelakaan tersebut masih ditangani kepolisian dalam tahapan penyidikan dan pendalaman. Fahmi menuturkan, dan masih mencari kejelasan hukumnya. "Nanti kalau sudah ada kejelasan hukumnya, akan kita sampaikan kembali," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI