Sukabumi Update

Ini Sosok Pria Brewok, Pasangan Perempuan yang Tewas di Perairan Ujung Genteng Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perempuan tanpa identitas yang ditemukan tewas mengambang di Pantai Cikodehel, wilayah perairan Ujung Genteng, Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, merupakan pasangan dari pria brewok yang juga tidak diketahui identitasnya.

Sebelum ditemukan tewas mengambang di perairan Ujung Genteng, Rabu (22/1/2020) lalu, perempuan tersebut terlihat jalan bersama dengan sang pria. 

Menurut warga, sudah satu tahun pria tersebut sering terlihat bersama perempuan itu.

BACA JUGA: Sering Bersama Pria, Perempuan Tewas di Perairan Ujung Genteng Sukabumi Diduga ODGJ

"Kalau melihat lelakinya sudah lama, namun kalau berpasangan sama perempuan yang tewas diperkirakan ada satu tahun," ujar Bunyamin (39 tahun) warga Ciracap, kepada sukabumiupdate.com, Jumat (24/1/2020).

Bunyamin menjelaskan, kalau diajak ngobrol pria dan perempuan itu kadang nyambung. Namun keduanya tidak mengemis dan minta makanan tapi mengumpulkan botol dan barang bekas untuk dijual. Hal itu terlihat dari karung untuk wadah barang hasil memulung yang selalu dibawa. Sedangkan untuk tempat tinggalnya tidak jelas.

Dari bahasanya, kata Bunyamin, pria tersebut berbicara Sunda dan perempuannya berbicara dengan bahasa Indonesia. 

BACA JUGA: Mayat Perempuan di Perairan Ujung Genteng Sukabumi, Ini Ciri-cirinya

"Mereka berdua setiap hari jalan kaki dari arah Surade menuju Ujung Genteng membawa kantong bahkan sampai malam bolak balik," jelasnya.

Bunyamin mengatakan, keduanya kadang berjalan seperti orang pacaran dengan tangan saling bergandengan. Terkadang terlihat jalan berjauhan, Bunyamin menganggap keduanya mungkin lagi marahan.

BACA JUGA: Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Cipamatutan Sukabumi

Dia memastikan kalau perempuan yang ditemukan tewas mengambang di perairan Ujung Genteng adalah perempuan yang sering bersama pria brewok tersebut. Terlihat dari gelang manik berwarna putih pada jasad perempuan tersebut. 

"Memang bisa dipastikan yang meninggal tersebut adalah perempuan yang berpasangan dengan si brewok. Selagi hidupnya memang pakai gelang manik manik, kadang suka dipakai sama si brewok. Gelangnya dua warna putih dan warna hitam," ungkapnya.

BACA JUGA: Tak Ada Luka Ditubuh Perempuan yang Ditemukan di Perairan Ujung Genteng Sukabumi

Menurut Bunyamin perempuan tersebut ditemukan tewas mengambang pada Rabu pagi lalu pada sorenya sekitar pukul 17.00 WIB, pria brewok tersebut jalan sendirian dari arah Ujung Genteng ke Surade.

"Bahkan pernah ditanyakan oleh teman saya kemana bebeb, dia jawab "aya di Garasi". (Garasi) sebuah kampung di Desa Pasiripis Kecamatan Surade. Dan tadi juga saya melihat dia sendirian di Jalan Surade-Ujung Genteng, tepatnya di Kampung Cikalapa, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, sedang jalan kaki," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI