Sukabumi Update

Polisi Janji Tangkap Pelaku Pembacokan di Sukalarang Sukabumi, Massa BPPKB Bubar

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi berjanji akan menangkap pelaku pembacokan terhadap anggota ormas BPPKB Banten yang terjadi di daerah Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. Pasca pembacokan tiga anggota ormas BPPKB Banten, suasana sempat memanas di daerah Sukaraja, Kabupaten Sukabumi dari Jumat (24/1/2020) malam hingga Sabtu (25/1/2020) pagi.

Dua kubu ormas BPPKB Banten dan Sapu Jagat terkonsentrasi di dua titik di Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja namun jaraknya saling berjauhan dan polisi serta TNI berada di lokasi untuk mengamankan agar tidak terjadi bentrok. 

Di lokasi juga nampak Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi yang menenangkan massa ormas Sapu Jagat. Sedangkan Kapolres  Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo menenangkan massa ormas BPPKB.

BACA JUGA: Suasana di Perbatasan Sukabumi-Cianjur Memanas Pasca Pembacokan, Kapolda Turun ke Lokasi

"Disini saya berdiri sebagai Kapolres Sukabumi Kota menyampaikan bahwa kami dari pihak kepolisian akan segera mungkin menangkap pelakunya dan kami akan proses tuntas (kasus) ini sampai ke Pengadilan," ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo dihadapan massa BPPKB.

Wisnu menegaskan akan menangkap pelaku dan pelaku akan segera disidangkan. "Janji kami akan segera menangkap pelaku untuk segera disidangkan," tegas Wisnu.

Usai mendengar pernyataan Kapolres, massa ormas BPPKB dan Sapu Jagat membubarkan diri sekitar pukul 07.15 WIB. Kini jalan Sukabumi- Cianjur sudah bisa dilintasi kembali. 

 

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI