Sukabumi Update

Pastikan Kondusif, Polisi: Dua Korban Pembacokan di Sukalarang Sukabumi Sudah Pulang

SUKABUMIUPDATE.com - Pihak kepolisian memastikan situasi di daerah Sukalarang dan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, kondusif.

Sebelumnya dua ormas yaitu BPPKB dan Sapu Jagat memanas. Peristiwa tersebut terjadi setelah pembacokan terhadap anggota ormas BPPKB di daerah Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/1/2020) sore. Buntutnya situasi di daerah tersebut sempat mencekam hingga Sabtu (25/1/2020) pagi.

BACA JUGA: Polisi Janji Tangkap Pelaku Pembacokan di Sukalarang Sukabumi, Massa BPPKB Bubar

"Pasca terjadinya kesalahpahaman antara sekelompok pemuda yang terjadi di Sukalarang, kami sudah mengantisipasi pengamanan dimana kami dibackup dari Polres rayon tetangga dan juga dari Dalmas Polda, Brimob, Batalyon dan Kodim dengan personil yang dilibatkan sebanyak sekitar 500 orang. Seperti kita lihat sekarang, situasi kondusif," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, kepada awak media.

Wisnu mengungkapkan, saat ini dua korban pembacokan telah kembali ke rumahnya masing-masing dan satu korban masih dirawat di rumah sakit. Sementara untuk terduga pelaku, pihak kepolisian masih terus melakukan pengejaran.

Menurut Wisnu, Jalan Raya Sukabumi-Cianjur yang sempat tidak bisa dilintasi kendaraan kini sudah normal. "Arus lalu lintas sudah normal dan lancar, tidak ada hambatan apapun," jelas Wisnu.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI